Senin, 26 Mei 2014

Indra Janjikan Kesempatan Lebih Besar Pemain Pelapis U-19

 antara foto
Sportanews.com - PELATIH Kepala Timnas U19 Indra Sjafri menyatakan bangga atas permainan yang ditunjukkan tim pelapis yang berhasil menahan imbang Timnas Yaman U19, 1-1, di Stadion Maguwoharjo, Minggu (25/5).

Pelatih asal Sumatera Barat yang sering ceplas-ceplos dalam memberi keterangan kepada awak media ini pun berjanji akan memberi kesempatan yang besar bagi para pemain pelapis ini.

“Mereka bermain baik malam ini. Dan saya kira adalah hak mereka untuk mendapat tempat dalam setiap pertandingan. Kami tim pelatih akan memberi mereka peluang menambah jam terbang,” tegas Indra usai pertandingan.

Indra mengakui dalam uji coba kedua melawan Yaman ini, setelah sebelumnya unggul 3-0, digunakan untuk melakukan evaluasi terhadap performa para pemain. Dan juga agar jarak kemampuan dengan pemain lapis utama bisa dipersempit.

“Dari para pemain ini kami dapat banyak evaluasi. Terutama para pemain ini memang butuh jam terbang lebih. Tidak heran bila ada selisih dalam hal cara bermain mereka dibanding pemain seperti Evan Dimas dan kawan-kawan,” lanjutnya.

Itu pula sebabnya dalam perttandingan kali kedua, Indra pun tidak menarik para pemain lapis kedua tersebut. “Saya memang tak merotasi mereka di pertandingan ini. Saya ingin lihat 90 menit full, terutama bagi peman seperti Ricky Fajrin yang baru saja bergabung. Kami bukan kejar kemenangan.”

Line-up Laga Kedua Melawan Yaman
Awan Setho , Mahdi Fahri, Muhamad Sahrul Kurniawan, Febly Gushendra, Bagas Adi (Ricky Fajrin). Hendra Sandi, Alqomar Tehupelasury (Irfandi Zein), Ichsan Kurniawan, Miftahul Hamdi, Septian David, Martinus Noviyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar