Senin, 26 Mei 2014

Tahan Imbang Indonesia U-19, Yaman Disebut Tampil Beda


Sportsatu.com - Asisten pelatih tim nasional U-19 Yaman, Muhammad Saleh, menilai timnya tampil beda saat kembali bertemu dengan Indonesia dalam partai uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (25/5). Penampilan berbeda itupula yang membuat Osamah Ahmed dkk. bisa memaksa skor menjadi imbang 1-1.

Yaman tertinggal lebih dulu lewat gol Hendra Sandi Gunawan dari titik putih pada menit ke-58. Yaman membalas dengan mencetak gol pada menit ke-77. Gol untuk Yaman diciptakan Osamah Ahmed Hezam Anbar dari titik putih usai Miftahul Hamdi dianggap melakukan pelanggaran.

Hasil ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Di pertemuan pertama, Yaman ditekuk Indonesia dengan skor 0-3. Indonesia sendiri tampil dengan skuad terbaik, yang berbeda saat bertemu dengan Yaman di uji coba kedua.
"Pertandingan ini berbeda dengan sebelumnya. Permainan juga berjalan seimbang. Buktinya dua gol dari titik putih. Kami bisa menunjukkan permainan berbeda setelah mengamati gaya permainan Indonesia di laga pertama," kata Saleh usai pertandingan.

Soal keputusan wasit Thoriq Alkatiri, Saleh menganggap tidak fair. Thoriq seakan berat sebelah.
"Pelanggaran yang dilakukan pemain Indonesia tidak diberi kartu, kalau pemain Yaman langsung diberi kartu. Tapi, kami berterima kasih dengan uji coba ini. Setelah ini, kami akan melawan Oman," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar