Selasa, 27 Mei 2014

Agenda Padat Timnas Indonesia U-19 Jelang Piala Asia

antara foto

Goal.com - Evan Dimas dan kawan-kawan tidak punya waktu untuk bersantai jelang putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar, Oktober mendatang.

Tim asuhan pelatih Indra Sjafri sudah dipastikan untuk menjalani Tur Nusantara jilid II dengan target enam hingga delapan laga, demi memenuhi target awal, melakukan uji coba Tur Nusantara sebanyak 20 pertandingan.

Setelah Tur Nusantara II, tim nasional Indonesia U-19 akan menghabiskan bulan Ramadhan dengan pemusatan latihan, sebelum pada bulan Agustus, mereka akan ke Spanyol berpartisipasi dalam gelaran turnamen Cotif Cup, di kota Valencia.

"Usai Tur Nusantara II, mereka (timnas U-19) akan menjalani pemusatan latihan di bulan Ramadhan dan persiapan ke Valencia di bulan Agustus. Sebulan kemudian, persiapan turnamen di Vietnam. Itu merupakan persiapan akhir sebelum mengikuti Piala Asia," jelas Joko Driyono, sekretaris jenderal PSSI.
"Turnamen di Vietnam akan diikuti enam tim dan dibagi menjadi dua grup. Indonesia satu grup dengan Thailand dan Myanmar. Di grup lainnya, ada Jepang, Australia dan Vietnam," tambah pria kelahiran Ngawi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar