Selasa, 27 Mei 2014

Lebanon U-19 Penasaran dengan Kemampuan Evan Dimas Cs



REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Lebanon U-19 sangat antusias menyambut laga uji coba kontra timnas Indonesia U-19 di Stadion Manahan Solo, Rabu (28/5). Lebanon mengaku penasaran dengan kekuatan Evan Dimas Cs.

"Kami tahu Indonesia adalah tim kuat karena berhasil lolos ke putaran final Piala Asia 2014. Kami ingin mengambil banyak manfaat dari uji coba ini dan sekaligus ingin membuktikan sehebat apa timnas U-19 Indonesia," kata Pelatih Lebanon Bassem Ali Mohamad, Selasa (27/5).

Karena itu, Bassem mengatakan Lebanon akan bermain sungguh-sungguh walaupun ini hanya berstatus uji coba. Sebagai bukti, Bassem membawa para pemain terbaiknya yang sebelumnya tampil pada laga kualifikasi Piala Asia U-19. 

"Kami melakukan perjalanan cukup jauh dari Lebanon ke sini. Kami tidak ingin sia-sia. Para pemain yang kami bawa hampir sama saat mengikuti kualifikasi. Hanya beberapa yang baru" kata Bassem menambahkan.
Senada dengan sang pelatih, striker Lebanon, Philippe Paoli tak sabar untuk melakoni pertandingan. Dia pun meyakini laga uji coba nanti akan berjalan menarik. 

"Indonesia merupakan salah satu tim peserta putaran final Piala Asia. Secara kualitas, saya yakin mereka pasti bagus. Pertandingan akan berjalan ketat. Kami ingin tahu apakah Indonesia sehebat yang dibicarakan," ujar Paoli. 

Lebanon gagal melaju ke putaran final Piala Asia lantaran hanya finis di peringkat tiga kualifikasi Grup D di bawah Iran dan Arab Saudi. Dari tiga pertandingan, sayang sekali Lebanon U-19 tak sekalipun memetik kemenangan.

Raihan terbaik Lebanon hanyalah bermain imbang tanpa gol melawan Tajikistan. Sementara dua pertandingan lainnya dibantai Iran dengan skor 6-1 dan kalah tipis 1-2 atas Arab Saudi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar