Senin, 26 Mei 2014

Pelatih Yaman U-19 Juga Puas Uji Coba di Indonesia


TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Asisten pelatih tim nasional Yaman U-19, Muhammad Saleh, mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang sudah diberikan kesempatan menjalani dua pertandingan uji coba menghadapi tim nasional Indonesia U-19.

Timnas Yaman U-19 memang belum mampu meraih kemenangan. Namun, Muhammad Saleh mengaku puas atas penampilan anak asuhnya yang sedang dipersiapkan berlaga di Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober 2014.

Di pertandingan pertama, timnas Yaman U-19 menderita kekalahan 0-3. Sementara, di laga kedua yang dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (25/5/2014), tim asal Asia Barat berbagi hasil imbang 1-1.

Hendra Sandi membuka keunggulan timnas Indonesia U-19 melalui titik putih menit ke-58. Kemudian, menit ke-76 giliran Osama Ahmed mencetak gol dari tendangan penalti untuk menyamakan kedudukan.

"Pertandingan ini berbeda dengan pertandingan sebelumnya. Permainan berjalan imbang, terbukti dua gol dari titik penalti, kami bisa menunjukan permainan berbeda setelah mengamati gaya permainan Indonesia di laga pertama," katanya dalam keterangan pers yang diterima wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar