Selasa, 27 Mei 2014

Ini Strategi Timnas U-19 Ladeni Lebanon

BANGKAPOS.COM, YOGYAKARTA  -   Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengatakan, sejumlah pemainnya cedera sehingga kemungkinan tak bisa melakoni laga persahabatan melawan timnas Lebanon U-19, di Stadion Manahan, Solo, Rabu (28/5/2014). Meski begitu, menurut Indra, hal tersebut tak menganggu rencana tim.

Timnas Indonesia U-19 akan melawan Lebanon dengan bekal tak terkalahkan dalam dua pertemuan dengan Timnas Yaman U-19. Setelah menang 3-0 pada 23 Mei 2014, Timnas Indonesia U-19 bermain imbang 1-1 dengan Yaman, pada 25 Mei 2014.

Indra menilai timnya masih perlu memperbaiki dan meningkatkan beberapa hal, antara lain penyelesaian akhir.

"Masih ada beberapa pemain yang cedera yakni Dimas Drajad, Eriyanto, Ryuji Utomo, dan Yabes. Sepertinya mereka tidak akan bermain,"ujar Indra.

"Starting line up nantinya bisa siapa aja. Tidak ada pemain utama maupun cadangan, siapa yang siap tampil ya akan diturunkan. Kualitas pemain saya kira hampir sama, tinggal kesempatan bermain yang berbeda."

"Seperti biasa kita akan main dengan pola 4-3-3. Kami saat ini terus mengasah finishing touch anak-anak. Kami juga sudah tahu tim Lebanon yang memiliki banyak pemain dengan postur tinggi," tuturnya.

Sementara itu, Panitia penyelenggara menyiapkan total 24.000 lembar tiket untuk pertandingan tersebut. Tiket hanya akan dijual di loket, yang akan dibuka pada pukul 14.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar