Senin, 26 Mei 2014

Timnas U-19 Vs Lebanon di Manahan Dikhawatirkan Sepi Penonton





Timlo.net - Solo, Timnas Indonesia U-19 mengagendakan laga uji coba melawan Timnas U-19 Lebanon di Stadion Manahan Solo, Rabu (28/5) malam. Panpel lokal Solo justru mengkhawatirkan menurunnya animo penonton laga uji coba internasional tersebut.


Jadwal pertandingan di hari yang sama yakni Timnas U-19 versus Lebanon dan Persiku Kudus kontra Persis Solo, membuat laga Timnas U-19 di Manahan dikhawatirkan sepi penonton. Ya, suporter fanatik Solo yang sering disebut Pasoepati, tampaknya bakal lebih memilih mendukung klub kesayangannya, Persis bertanding ke Kudus dalam lanjutan Divisi Utama Rabu (28/5) sore.

“Memang menjadi kendala tersendiri dengan bersamaan pertandingan Persis ke Kudus. Tentu dukungan akan terpecah yakni teman-teman Pasoepati ada yang ke Kudus dan ada yang ke Timnas,” beber panitia pelaksana lokal Solo, Heri “Gogor” Isranto, Senin (26/5) siang.

“Itu tidak masalah, mengingat masih banyak pecinta sepak bola Solo yang pasti ingin melihat Timnas bertanding. Toh juga tidak semuanya akan ke Kudus,” tambah Gogor.

Timnas Lebanon akan tiba di Kota Solo pada Selasa (27/5), dan menggelar uji coba lapangan Stadion Manahan pada malam harinya. Sementara Timnas U-19 Indonesia asuhan Indra Sjafri tiba di Solo pada Rabu (28/5) siang, bertolak langsung dari Yogyakarta yang merupakan tempat pemusatan latihannya.

Panpel juga menyiapkan tiket penonton sebanyak 24 ribu lembar. Adapun variasi harga tiket antara lain: Rp 30 ribu untuk tribun utara-selatan (belakang gawang), Rp 50 ribu untuk tribun timur, Rp 75 ribu untuk tribun barat samping, dan Rp 100 ribu di tribun VIP. Kick-off Timnas U-19 kontra Lebanon akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Sementara terkait keamanan, Panpel menyediakan 375 personel dari TNI/Polri, dan 90 petugas keamanan internal.

Editor : Marhaendra Wijanarko
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar