Sabtu, 24 Mei 2014

Indra Sjafri Terus Cari Pola Terbaik


Padangtoday.com - Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengatakan pemain Timnas U-19 sangat menerapkan strategi dan saran dirinya sehingga permainan lebih terbuka. Hal ini diutarakan usai laga Timnas Indonesia U-19 yang sanggup menggilas Timnas Yaman U-19 dengan skor 3-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/5) dalam laga persahabatan.

"Ujicoba ini adalah untuk melakukan eksperimen dalam strategi pemain.  Sehingga kami membuat kombinasi di lini tengah dan rotasi pemain. Cukup puas juga penampilan 5 menit Martinus Novianto. Dan jika tidak layak kami akan kembalikan ke klubnya," jelas Indra.

Sementara itu Pelatih Yaman, Ahmed Ali Qasem mengakui bahwa tim Indonesia sangat luar biasa mainnya serta efektif dalam penyerangan.

"Pertahanan Indonesia sulit ditembus oleh pemain kami. Pemain andalan kami memang sengaja dimasukkan di babak kedua karena pada babak pertama kami melihat permainan Indonesia," kata Ahmed Ali.

"Di match kedua nanti (tanggal 25) pemain kami sangat saya harapkan bermain lepas apalagi sudah mengetahui permainan tuan rumah," papar Ahmed. (can)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar