Sabtu, 31 Mei 2014

PSSI Riau Persiapkan Tim Pra PON Timnas U-19


PEKANBARU- Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Riau saat ini terus mempersiapkan atlet-atletnya. Dimana pemain-pemain yang dipersiapkan nantinya akan menghadapi tim Nasional U-14 pertengahan bulan Juni 2014.

Demikian disampaikan Sekertaris Asosiasi PSSI Riau, Zulfahmi Adrian, Sabtu (31/5/2014) di Pekanbaru. "Seperti yang sudah pernah saya sampaikan kita sudah mendapatkan informasi secara lisan dari tim pelatih timnas U-19 akan
melakukan tur jlid 2 ke Pulau Sumatera," jelasnya.

Menurutnya, sekuad sepakbola Pra Pon Riau sudah dilakukan seleksi sejak beberapa waktu yang lalu. "Pemain sudah mulai kita seleksi melalui devisi III tahun 2013. Ketika itu kita sudah dapat gambaran. Kemudia seiring jalanya waktu kita terus mencari pemain-pemain yang lebih bagus lagi," tambahnya.

Bahkan pada 26 dan 28 Mei 2014 lalu PSSI kembali melakukan seleksi. PSSI Riau juga memberikan kesempatan seleksi kepada pemain-pemain dari seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Riau. Menurut informasi yang diterima Tim Nas U-19 pada tanggal 6-8 berada di Aceh kemudian ke Sumatra Barat baru ke Pekanbaru sekitar tanggal 16-18 Juni 2014.

Bahkan saat ini PSSI Riau masih melakukan seleksi hingga 1 Juni 2014. Selain akan menghadapi Tim Pra PON nantinya Tim Nas juga akan menghadapi PS Kampar. " Kita lihat sechedule Tim Nas nantinya kalau kiranya dari Padang bertolak ke Pekanbaru tentu akan kita persiapkan melawan PS Kampar terlebih dahulu. Kalau menggunakan jalur udara tentu kita persiapkan melawan tim Pra PON," tambahnya.(Halloriau.com)

Penulis : Aan Ramdani
Editor : Yusni Fatimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar