Senin, 21 Juli 2014

Persiter Siap Beri yang Terbaik

Malutpost.co.id - Ternate, Pelatih Tim Persiter U-21 Arizona Hamadi mengatakan siap menampilkan permainan menarik saat melawan timnas U-19 pada, Selasa (22/7) besok di Stadion Gelora Kie Raha Ternate.

“Insya Allah anak siap menunjukkan permainan terbaik yang diinginkan masyarakat,” tandas Arizona, Minggu (20/7) kemarin.

Pemain Persiter yang dipanggil untuk meladeni timnas U-19 pada laga bergengsi tersebut sebanyak 20 orang. Jumlah tersebut menurut Arizona sesuai dengan permintaan pengurus Persiter dan pihak manejmen. 20 nama yang dipanggil tersebut kata Arizona cukup selektif dan memiliki kemampuan yang bisa diandalkan untuk membela klub kebanggan Ternate ini. “20 nama ini cukup selektif untuk dipanggil, dan menurut saya mereka punya kemampuan yang baik,” katanya.

Dari 20 nama tersebut, sebagai kepala pelatih Arizona memutuskan M. Zhifar Marsaoly sebagai kapten tim. Menurut Arizona, posisi yang ditempat Zhifar di lapangan adalah sebagai gelandang. Mengambil posisi yang berdampingan dengan mantan timnas Anggi A. Yusup tentu Zhifar punya peluang dan kesempatan baik untuk menjadi pengatur lapangan. “Zhifar memang punya kemampuan sebagai pengatur, dan saya yakin dia dia (Zhifar) bisa didengar oleh teman-temannya,” ujar mantan pelatih Persikota Tikep ini. (tr-05)

Nama-Nama Pemain Tim Persiter U-21

1. M. Reza Kalisarang
2. Dio Alif
3. Marsel Albert
4. Sutrisno
5. Didiwanto Ismail
6. Anggi Yusup
7. M. Zhifar Marsaoly
8. Fendi Hasim
9. Jali Ibrahim
10. Arifin J. Maya
11. Arsil Kader
12. Randy M. Buba
13. Ariyanto Jiko
14. Surahman Salim
15. Fahmi Rusdi
16. Fandi Ahmad Malamo
17. Rudi Jabir
18. Ajis Yamin
19. Layang Sambang
20. Fait Onge

Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar