Rabu, 23 Juli 2014

Paul Okon Bangga Australia U-19 Tak Terkalahkan

Getty

Goal.com - Pelatih Australia U-19 Paul Okon merasa bangga tim besutannya tidak menelan kekalahan dalam keikutsertaan mereka di turnamen junior NTC Invitational di California, Amerika Serikat, pada pekan kemarin.

Australia U-19 mengawali turnamen dengan menggasak Bermuda 4-1, dan selanjutnya menaklukkan Cile 5-4. Di laga terakhir, Australia U-19 bermain imbang tanpa gol melawan Amerika Serikat. Kendati demikian, Australia U-19 tidak tampil sebagai juara, karena kalah selisih gol dari tuan rumah.

“Saya merasa senang dengan cara bermain tim kami di turnamen ini, mengingat kami menghadapi tim-tim tangguh. Pertandingan melawan Amerika Serikat sangat berat, karena organisasi permainan mereka bagus,” ujar Okon dilansir laman federasi sepakbila Australia (FFA).

Okon menambahkan, tujuan ikut turnamen ini adalah memberikan pengalaman internasional kepada para pemainnya sebelum berlaga di Piala AFC U-19 di Myanmar, Oktober mendatang.

“Tujuan mengikuti turnamen ini adalah agar kami bisa mendapatkan tiga lawan berkualitas yang membantu persiapan kami menghadapi Piala AFC U-19 pada Oktober,” kata Okon.

“Ini merupakan hasil yang sangat bagus, dan saya tidak bisa lebih bahagia lagi dengan performa tim, dan mengembangkan mereka dalam sepuluh hari.”

“sekarang kami akan melanjutkan persiapan kami dengan menggelar pemusatan latihan di Sydney dalam kurun waktu dua pekan mendatang.”

Di Piala AFC U-19 yang juga menjadi ajang kualifikasi Piala Dunia U-20 zona Asia, Australia berada di Grup B bersama Uzbekistan, Uni Emirat Arab, dan Indonesia.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar