Selasa, 29 Juli 2014

Vietnam U-19 Targetkan ke Final Turnamen yang Juga Diikuti Indonesia U-19

Sportsatu.com - Pelatih tim nasional U-19 Vietnam, Guillaume Graechen, memastikan bahwa timnya akan memakai pola permainan menyerang di setiap laga yang akan dilakoni di Hassanal Bolkiah Trophy 2014.

Vietnam yang diwakili oleh timnas U-19 berada di Grup B bersama Indonesia, Singapura, Malaysia, Kamboja, dan tuan rumah Brunei Darussalam.

Pola tersebut akan dipakai lantaran Vietnam menargetkan meraih kemenangan di setiap laga. Tampil menyerang diyakini akan membantu mencapai hasrat tersebut.

"Dalam setiap turnamen, kami selalu bermain baik dengan penampilan menyerang untuk menang. Target terdekat, Vietnam U-19 melewati fase grup dan melangkah terus. Saya berharap seluruh pemain bermain dengan baik sehingga mencapai final," kata Guillaume Graechen seperti dikutip dari VTC.

Untuk turnamen itu, Guillaume Graechen memanggil 22 pemain untuk melakukan persiapan.
22 Pemain Vietnam U-19:

Kiper: Le Van Truong (HAGL), Tran Minh Ton (Ty Ninh), Phi Minh Long (Hanoi T&T)
Bek: Tran Huu Dong Trieu (HAGL), Le Van Son (HAGL), Nguyen Huu Anh Tai (HAGL), Bui Tien Dung (Viettel), Luc Xuan Hung (Thanh Hoa), Ksor Uc (HAGL), Nguyen Hong Duy (HAGL), Truong Van Thiet (Viettel)
Gelandang: Nguyen Tuan Anh (HAGL), Pham Trum Tinh (Khanh Hoa), Luong Xuan Truong (HAGL), Hoang Thanh Tung (HAGL), Phan Vn Long (SHB D Nang), Phan Thanh Hau (HAGL), Phan Van Duc (SLNA)
Penyerang: Ho Tuan Tai (SLNA), Nguyen Cong Phuang (HAGL), Nguyen Quang Hai (Hnoi T&T), Nguyen Van Toan (HAGL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar