Selasa, 29 Juli 2014

Brunei Tambah Amunisi, Empat Pemain Juara Piala Liga Singapura Diikutsertakan ke HBT

Sportsatu.com - Segala cara dilakukan agar Brunei Darussalam kembali meraih titel juara di Hassanal Bolkiah Trophy 2014, 8-23 Agustus. Di HBT, Brunei masuk ke dalam Grup B bersama Indonesia, Vietnam, Singapura, Malaysia, dan Kamboja.

Terbaru, empat pemain dari Duli Pengiran Muda Mahkota (DPMM) FC dipanggil untuk memperkuat timnas U-21 Brunei. Keempat pemain itu adalah Azman Ilham,, Adi Said, Mohd Hendra Azam Mohd Idris, dan Najib Tarif.

Azman merupakan seorang kiper dan dipanggil untuk menggantikan tempat Fakhrul Zulhazmi Yussof, yang tersandung kasus pencurian. Adapun Adi Said berposisi sebagai penyerang. Hendra Azam mengisi pos lini tengah, sementara Najib Tarif berposisi sebagai bek.

Keempat pemain itu sebelumnya turun membantu DPMM FC menjadi kampiun di Piala Liga Singapura. Itu setelah mengalahkan Tanjong Pagar United FC 2-0, Jumat (25/7).

DPMM FC memang dikirim tampil di liga Singapura setelah sebelumnya bermain di Malaysian Premier League dan Malaysia Super League.

Pelatih DPMM FC, Steve Kean, mengaku harus mengizinkan empat pemainnya. Izin dikeluarkan walau ia merasa berat hati mengingat DPMM FC akan melakoni dua laga Liga Singapura (S-League) melawan Hougang United FC (3/8) dan Balestier Khalsa FC (21/8).

DPMM FC saat ini berada di puncak klasemen S-League dengan koleksi 38 angka dari 18 pertandingan. Jumlah poin berselisih tiga dengan Tampines Rovers yang berada di tempat kedua.

"Kami berharap mereka bisa membantu negaranya mendapatkan hasil positif. Ini sebetulnya tidak ideal, tapi kami berusaha memahami karena keinginan turnamen diikuti tim terbaik, di mana juga memaksimalkan pemain kami," jelas Steve Kean seperti dikutip dari Brunei Times.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar