Rabu, 30 Juli 2014

Timnas U-19 Kumpul di Jakarta 1 Agustus

Sportanews.com - TIMNAS U-19 akan kembali menggeber pemusatan latihan jelang turnamen Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014. Evan Dimas dan kawan-kawan dijadwalkan berkumpul di Jakarta, Jumat (1/8).

Pelatih Indra Sjafri menegaskan seluruh anggota Timnas U-19 harus berkumpul usai merayakan Hari Raya Lebaran pad 1 Agustus. “Saya dan seluruh pemain sudah harus berada di Jakarta untuk memulai persiapan tampil di HBT,” ungkap Indra. 

Dalam turnamen yang dihelat 9-23 Agustus di Brunai Darussalam itu, pasukan Garuda Jaya tergabung di Grup B bersama Malaysia, Kamboja, Vietnam, Brunei Darussalam dan Singapura. Di laga perdana, Timnas U-19 akan menghadapi Malaysia U-21.

Sementara itu, tuan rumah Brunei tampaknya memandang Indonesia dengan sebelah mata. Menurut mereka, pesaing berat untuk meraih trofi ini bukanlah dari Grup B, melainkan Thailand dan Myanmar yang berada di Grup A.

“Saya melihat Thailand dan Myanmar sebagai pesaing teratas di turnamen ini,” seloroh pelatih Brunei, Kwon Oh-Son. “Jadi, merupakan hal yang bagus mereka ada di grup lainnya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar