Senin, 21 Juli 2014

Timnas U-19, Ibadah Lancar, Latihan Jalan Terus

twitter

Sportanews.com - TIMNAS U-19 yang tengah disiapkan ke putaran final Piala Asia U-19, memang punya jadwal superpadat. Namun, Pelatih Indra Sjafri tetap tak ingin melalaikan ibadah anak buahnya.

Dinan Yahdian Javier, salah satu punggawa skuad Garuda Jaya asal Bantul, mengaku bisa menjalankan keduanya dengan baik. Memang ada sedikit pengaruh, namun semuanya tetap bisa berjalan beriringan.

Sejauh ini, Dinan menyebut puasa tahun ini masih terhitung lancar dan tidak ada kendala atau pun bolong. Bahkan, bukan cuma puasa, tapi juga sholat tarawih, buka bersama, dan sahur bersama rekan-rekannya.

Selama bulan puasa di Timnas U-19, Dinan mengaku tidak masalah dengan jadwal latihan dan  latih tanding yang sudah dijadwalkan. Ia akan melakukan yang terbaik untuk tim, termasuk selama puasa ini ia harus berlatih di malam hari usai tarawih.

Saat ini, Dinan dan kawan-kawan sudah berada di Ternate untuk melakoni laga uji coba melawan Persiter Ternate U-21, Selasa (22/7). Ini akan jadi laga terakhir sebelum tim diliburkan mulai 23 Juli dan berlatih kembali 2 Agustus. Selama libur, Indra melawarang pemainnya ikut Tarkam (turnamen Antar Kampung).

Ke Ternate sendiri, Timnas U-19 datang tanpa 7 pemain: Ichsan Kurniawan, Febly Gushendra, Paulo Oktavianus Sitanggang, Zulfiandi, Hendra Sandi Gunawan, Miftahul Hamdi, dan Putu Gede Juni Antara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar