Kamis, 31 Juli 2014

Indra Sjafri Harapkan BTN Istiqomah Laksanakan Program Timnas

Bola.net - Konsistensi dan tanggung jawab menjadi hal sangat penting dalam pembinaan sepak bola. Terlebih, dalam upaya meraih prestasi gemilang baik di dalam maupun di luar pentas Asia.

Hal tersebut, diharapkan pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, bisa terus dijaga oleh  Badan Tim Nasional Indonesia (BTN).

Diucapkan Indra, BTN tidak boleh lelah dan pantang surut dalam mencetak pemain-pemain baru yang akan menopang kejayaan sepak bola di Tanah Air pada masa mendatang.

"Harapan tersebut kini ada di bawah kepemimpinan pak La Nyalla (Mahmud Matalitti). Misalnya saja, munculnya Evan Dimas dan Maldini Pali. Dua nama yang mentereng tersebut, lahir saat saya berkreasi di dalam timnas yang dinaungi BTN di bawah kepemimpinan La Nyalla." ujarnya.

"Apalagi, program-program kami selalu disetujui BTN. Bisa dikatakan, BTN benar-benar istiqomah dalam melaksanakan program kami." tuturnya.

Lebih jauh diharapkannya, skuad Garuda Jaya, julukan timnas U-19- tidak diganggu dengan pemberitaan-pemberitaan ataupun hal yang dapat merusak konsentrasi, sehingga tercipta suasana sangat nyaman dalam bekerja.

"Kami mohon kerja sama kepada semua pihak." tuntasnya.  (esa/dct)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar