Minggu, 27 Juli 2014

Dua Eks Pemain Timnas U-19 Dipanggil untuk Ikut Tampil di COTIF

Sportsatu.com - Dua penggawa Persib Bandung U-21, Untung Wibowo dan Angga Febryanto, dipanggil untuk melengkapi skuad tim nasional U-21. Bersama timnas U-21, kedua nama tersebut akan mengikuti turnamen internasional COTIF U-20 di Valencia, 10-20 Agustus 2014.

Pemanggilan kedua pemain itu disampaikan oleh manajer Persib U-21, Yoyo. S. Adireja. Untung dan Angga merupakan pemain yang sempat seleksi di timnas U-19 asuhan Indra Sjafri.

"Sudah ada surat resminya, mereka berdua tentu akan kami dukung guna memperkuat timnas," kata Yoyo seperti dikutip dari laman Persib.

Pemanggilan Untung dan Angga tak lepas dari keputusan PSSI. Dalam rapat Komite Eksekutif, PSSI memutuskan untuk mengirim timnas U-21 berkiprah di COTIF.

Timnas U-21 sekaligus menggantikan timnas U-19, yang akhirnya dikirim untuk ikut turnamen Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) di Brunei, 9-23 Agustus.

PSSI juga memplot sebanyak 12 pemain Sriwijaya FC U-21 untuk memperkuat timnas U-21, yang akan dilatih oleh Rudy Keltjes.
 
"Seingat saya, mereka rencananya akan bergabung bersama Timnas tanggal 31 Juli ini. Jadi saat latihan perdana nanti, mereka akan absen," tambah Yoyo
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar