Minggu, 27 Juli 2014

Tak Dapat Tempat di Timnas U-19, Angga Senang Akan Perkuat Timnas U-21 di COTIF

Sportsatu.com - Pemain depan Persib Bandung U-21, Angga Febryanto mengaku senang dipanggil untuk memperkuat timnas U-21 Indonesia. Apalagi, ia akan tampil di turnamen internasional COTIF U-20 di Valencia, 10-20 Agustus.

Pemanggilan Angga tak lepas dari keputusan PSSI. Dalam rapat Komite Eksekutif, PSSI memutuskan untuk mengirim timnas U-21 berkiprah di COTIF.

Timnas U-21 sekaligus menggantikan timnas U-19, yang akhirnya dikirim untuk ikut turnamen Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) di Brunei, 9-23 Agustus.

"Tentunya kaget pas dengar dipanggil timnas U-21. Tapi, setiap individu pemain kan pasti punya target untuk ke timnas. Jadi, selalu ingin tampil maksimal saja di setiap pertandingan," kata Angga.

Angga akan tergabung bersama 12 penggawa Sriwijaya FC U-21. Ini merupakan kesempatannya untuk unjuk gigi setelah dilepas oleh Indra Sjafri dari timnas U-19.

"Adanya pemanggilan ini membuat sempat kaget walaupun dulu pernah bergabung dengan timnas. Ini jadi motivasi buat saya memberikan rasa bangga kepada orang tua. Saya juga tidak mau mengecewakan tim Persib U-21," jelas Angga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar