Senin, 21 Juli 2014

Persiter Ternate U-21 Optimistis Bisa Taklukkan Timnas Indonesia U-19

Antara Foto

Goal.com - Persiter Ternate U-21 tak gentar menghadapi timnas Indonesia U-19 pada laga pemungkas tur Nusantara Jilid II di Stadion Gelora Kieraha, Ternate, Selasa (22/7) malam. Mereka pun optimistis bisa menaklukkan skuat yang dijuluki Garuda Jaya itu.

Persiter U-21 sendiri pernah mengalahkan skuat asuhan Indra Sjafri ketika masih berstatus timnas U-17, dengan skor 1-0. Sebagian besar pemain di timnas U-19 saat ini pun tak berbeda jauh dengan timnas U-17 ketika itu.

Pelatih Persiter U-21, Arizona Hamadi mengungkapkan telah menyiapkan 20 pemain pilihan untuk laga tersebut. Dia pun telah mempelajari karakteristik permainan Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan. 

"Pemain timnas U-19 memang semuanya pilihan dan telah menjalani proses latihan serta laga uji coba hingga ke luar negeri, tetapi saya sangat optimistis pemain Persiter bisa meladeni mereka," kata Arizona.

Lebih lanjut, mantan pemain timnas Indonesia itu menuturkan timnya bakal memberikan pengawalan khusus kepada Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Kedua pemain ini dinilainya memiliki naluri mencetak gol yang tinggi.

Seperti diberitakan sebelumnya, ini akan menjadi laga terakhir bagi Indonesia U-19. Setelah ini, para pemain akan diliburkan dan akan kembali berkumpul pada awal Agustus nanti untuk persiapan turnamen Cotif di Valencia, Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar