Senin, 21 Juli 2014

Indra Ingin Jaring Pemain Lagi


Malutpost.co.id - Ternate, Bersua tim Persiter pada laga uji coba dengan Timnas U-19 nanti malam di Stadion Gelora Kie Raha Ternate, Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri berharap bisa mendapatkan pemain untuk bergabung bersama Evan Dimas dkk. Hal itu disampaikan Indra saat usai latihat Timnas U-19 di Gelora Kie Raha malam tadi.

Menurut pelatih asal Padang itu, laga friendly match tersebut selain sebagai ajang uji coba untuk meningkatkan kualitas permainan anak asuhnya, laga tersebut juga menurut Indra merupakan ajang untuk menemukan pemain-pemain yang berkualitas dan memiliki kemampuan sesuai syarat-syarat yang sudah ditetapkannya. “Pertandingan uji coba ini kan juga untuk mencari pemain, kita akan lihat kalau memenuhi syarat maka diambil,” kata Indra usai latihan tadi malam.

Menurutnya, pemain yang bisa memenuhi syarat sesuai regulasi di antaranya harus kelahiran tahun 1995, kemudian memiliki standar kualitas yang baik maka dipastikan Indra akan merekrut. “Ya kalau memenuhi standar sesuai regulasi, kemudian bagus kemungkinan akan diambil,” katanya.

Sementara itu, laga yang ditunggu-tunggu warga Kota Ternate nanti malam, dipastikan Indra akan menurunkan skuad inti Timnas. Meski demikian Indra tidak menyebutkan siapa saja yang akan diturunkan sebagai line up. Indra masih harus memantau perkembangan terakhir latihan pada sore hari ini. Tapi menurutnya, pemain yang diturunkan nanti dipastikan tidak ada perombakan yang signifikan. “Tapi yang jelas tidak akan membongkar pemain yang suda sering tampil,” tandas pelatih bertangan dingin itu.

Selain itu, kepten keseblasan untuk laga tersebut Indra juga belum memutuskan antara Ilham Udin Armayin atau Mahdi Fahri Albar. Keputusan tersebut menurut Indra akan melihat perkembangan terakhir apakah Ilham yang tepat memakai ban kepten atau kah full back Mahdi. “Besok (hari ini, red) saya pastikan, saya selalu melihat kondisi terakhir. Yang jelas salah satu di antara mereka berdua (Ilham dan Mahdi, red), tutupnya. (tr-05). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar