Senin, 07 Juli 2014

Indra Sjafri: Saya Senang Arema U-21 Tampil Menyerang

(c) Abi Yazid

Wearemania.net - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri merasa senang menyambut hasil 1-0 yang ditorehkan anak asuhnya atas Arema U-21 dalam laga ujicoba, Senin (7/7). Bukan karena kemenangan saja, namun terlebih karena perlawanan sengit Arema Licek.

Dukungan ribuan Aremania yang hadir di tribun Stadion Kanjuruhan Malang membuat skuat Arema U-21 tampil ngotot. Barisan penyerang yang dimotori kapten Iman Budi juga tercatat beberapa kali mengancam gawang Garuda Jaya.

"Di babak pertama kita bermain saling terbuka. Tidak seperti tim-tim yang kita hadapi sebelumnya, Arema U-21 berani main menyerang," ungkap Indra Sjafri dalam sesi jumpa pers usai laga.

"Tetapi di babak kedua kita lebih dominan, karena setiap pergerakan pemain Arema U-21 kita tutup dan selalu bola kandas di kaki pemain kita," imbuh pelatih asli Minang tersebut.

Kebuntuan Timnas U-19 akhirnya pecah di menit 57'. Upaya Evan Dimas dkk tak lelah menyerang gawang Arema U-21 akhirnya berbuah gol kemenangan oleh gelandang Hargianto menyambut umpan datar Ilham Udin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar