Minggu, 19 Oktober 2014

Tim Juku Eja Menanti Duet Timnas U-19 di Makassar

                                                                                              Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Bolanews.com - PSM menanti kedatangan duet timnas U-19, Mukhlis Hadi dan Maldini Pali, ke Makassar. Mukhlis dan Maldini terikat kontrak dengan tim Juku Eja sampai 2017.


"Kami berharap kedua bisa bergabung dalam latihan reguler PSM bulan depan," ujar Assegaf Razak, Pelatih PSM.

Menurut Assegaf, atmosfer kompetisi LSI dengan timnas sangat berbeda. "Keduanya butuh adaptasi. Makanya saya berharap mereka wajib bergabung di latihan perdana nanti," kata Assegaf.

Soal peluang masuk starter di PSM, Assegaf mengungkapkan tergantung penampilan keduanya dalam latihan. Untuk posisi striker, Mukhlis harus bersaing dengan bomber lokal, Abdul Rahman dan Andi Oddang plus satu pemain asing incaran PSM.

Sedang Maldini yang biasa beroperasi di sektor sayap harus bersaing dengan tiga seniornya, Rahmat Syamsuddin, Kurniawan Karman dan Kaharuddin Salam.

Pada Jumat dan Sabtu lalu Maldini bersama Evan Dimas masih berada di Karawaci untuk mengikuti pelatnas tim senior proyeksi Piala AFF 2014. Jika terpilih dalam 30 skuat sementara yang didaftarkan untuk Piala AFF 2014, Maldini kemungkinan besar tidak akan bisa bergabung dalam latihan rutin PSM mulai bulan depan karena harus tetap bergabung di pelatnas tim senior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar