Kamis, 23 Oktober 2014

Ikut Latihan Timnas Senior, Apa Kata Maldini dan Hansamu?


 Foto: MI/Rommy Pujianto


Metrotvnews.com, Tangerang: Timnas Senior Indonesia hari ini menjalankan pemusatan latihan tahap kedua. Latihan berlangsung di lapangan sepakbola Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

Dalam latihan tadi sore, skuat Garuda kedatangan empat pemain timnas U-19 yakni Muchlis Hadi Ning Saefulloh, Hansamu Yama Pranata, Paolo Oktavianus Sitanggang, dan Ilham Udin Armaiyn. Sebelumnya, Alfred Riedl mengundang Evan Dimas dan Maldini Pali.

Pantauan Metrotvnews.com di lapangan, terlihat para pemain berlatih dengan suasana yang serius tapi santai. Tidak jarang para pemain terlihat saling tertawa dan terlihat tidak ada gap antara pemain senior dengan U-19.

Setelah selesai berlatih, Riedl pun menuturkan bahwa kelima pemain timnas U-19 tidak memiliki kesempatan untuk menembus skuat Indonesia untuk berlaga di AFF Cup.  Pasalnya, Riedl sudah mengantongi beberapa nama yang saat ini tengah bertanding di babak delapan besar Indonesia Super League (ISL).

Tapi, untuk Evan Dimas, Riedl memberikan penilaian berbeda. Kapten timnas U-19 diberi kesempatan untuk bergabung dengan 35 pemain yang akan didaftarkan ke AFF.

Meski begitu, dua penggawa Maldini dan Hansamu tetap senang bisa memiliki kesempatan berlatih dengan para senior.

“Saya senang bisa ikut berlatih dengan timnas senior,” ujar Maldini kepada Metrotvnews.com usai berlatih, Kamis (23/10/2014).

Senada dengan Maldini, bek Hansamu juga merasa senang bisa mendapatkan kesempatan berlatih bersama timnas senior.

“Senang bisa ikut berlatih. Tidak terlalu ada perbedaan dengan Indra (Sjafri), hanya saja dia (Riedl) kan pelatih asing,” papar Hansamu.
ASM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar