Sabtu, 18 Oktober 2014

Pengalaman Pertama Evan Dimas Latihan di Timnas Senior

 
 VIVAnews/Windi Wicaksono
VIVAbola - Timnas Indonesia senior kembali menggelar pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Jumat 17 Oktober 2014 sore.

Dalam kesempatan itu, dua penggawa timnas U-19, Evan Dimas dan Maldini Pali, terlihat sudah ikut dalam sesi latihan tersebut.

Sesi latihan tadi diikuti oleh 10 orang. Selain Evan dan Maldini, delapan pemain lainnya yakni, Yogi Triana (kiper), Teguh Amiruddin (kiper), Fachruddin, Rizky Ripora, Danny Saputra, Steven Imbiri, Bayu Gatra, dan Ramdani Lestaluhu.

Evan dan Maldini terlihat begitu cair dalam sesi latihan tadi. Mereka tidak canggung, saat melahap menu latihan yang disiapkan oleh pelatih Alfred Riedl, bersama para seniornya.

"Awalnya sungkan, tetapi karena kakak-kakak seniornya baik, jadi senang. Asyik-asyik, tidak ada plonco-ploncoan," ucap Evan, saat ditemui di seusai latihan di Lapangan SPH, Jumat 17 Oktober 2014.

Pada sesi latihan pagi tadi, Evan dan Maldini absen. Keduanya kelelahan usai menempuh perjalanan jauh dari Yangon, Myanmar. Seperti diketahui, timnas U-19 baru tiba di Tanah Air pada Jumat dini hari tadi WIB.

Sebenarnya, ada yang menarik sebelum sesi latihan sore tadi dimulai. Evan dan Maldini membantu para staf untuk mengangkut sekeranjang bola ke dalam lapangan. Sedangkan, pemain-pemain lain langsung masuk ke dalam lapangan.

"Kalau tadi bawa bola, karena kebiasaan di Timnas U-19, saling bantu. Bukan kakak-kakak senior yang suruh, kakak-kakak senior baik-baik," ungkap Evan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar