Rabu, 22 Oktober 2014

Selangkah Lagi, Mitra Kukar Datangkan Ravi Murdianto

antara foto

TRIBUNNEWS.COM, SOREANG - Pencapaian tim nasional Indonesia U-19 melaju ke putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober 2014 membuat para penggawa tim berjuluk Garuda Jaya menjadi incaran klub-klub di tanah air.

Klub peserta Indonesia Super League (ISL) 2014, Mitra Kukar, melakukan pendekatan kepada dua pemain. Mereka yaitu, Ravi Murdianto dan Paulo Oktavianus Sitanggang. Ravi bahkan menyaksikan laga tim berjuluk Naga Mekes di babak delapan besar langsung di stadion.

Pemain berposisi kiper itu menyaksikan laga tuan rumah Pelita Bandung Raya melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Selasa (21/10) kemarin. Ravi terpantau duduk di kursi VIP Barat.

“Sepulang dari Myanmar, manajemen Mitra Kukar meminta saya gabung. Saya langsung ke sini, meskipun belum ikut latihan. Mungkin setelah habis musim ini kontrak baru jelas. Kalau sekarang baru kesepakatan lisan,” ujar Ravi.

Manajemen Mitra Kukar tidak menampik melakukan pendekatan kepada pemain yang pernah tergabung di tim Perserang Serang, peserta Divisi Satu Liga Indonesia itu. Menurut manajer tim asal Kutai Kertanegara itu, Ronny Fauzan, semua tim berkeinginan memboyong pemain timnas U-19.

Namun untuk saat ini, Ronny mengaku dirinya tidak terburu-buru untuk menjalin kerjasama dengan para pemain yang pernah diasuh pelatih Indra Sjafri itu. Sebab, dia menilai, tim berjuluk Si Naga Mekes tengah berkonsentrasi di babak delapan besar ISL 2014.

“Dulu memang kami melakukan pendekatan kepada Ravi Murdianto. Tetapi, kita masih lihat-lihat. Tidak ada tim yang tidak mau pemain U-19. Saat ini, kami fokus ke babak delapan besar iSL,” tutur Ronny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar