Kamis, 23 Oktober 2014

Evan Dimas dkk. Lahap Materi yang Diberikan Alfred Riedl

 
Foto: MTVN/Alfa Mandalika

Sportsatu.com - Enam pemain yang sebelumnya memperkuat tim nasional U-19 Indonesia menjalani latihan bersama para senior di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kamis (23/10).

Keenam pemain yang dimaksud adalah Evan Dimas, Maldini Pali, Ilham Udin, Paulo Sitanggang, Muchlis Hadi, dan Hansamu Yama.

Evan dan Maldini bukan kali pertama berlatih bersama para pemain senior di bawah arahan Alfred Riedl. Kedua pemain itu ikut serta dalam pemusatan latihan terakhir tahap pertama, beberapa waktu lalu.

Sementara empat lainnya baru pertama kali ikut latihan timnas senior.

Dalam sesi latihan yang digelar sore hari, keenam pemain itu bersama pemain lain memulainya dengan mengelilingi lapangan.

Pemanasan dilanjutakan dengan menggerakan kaki. Hamka Hamzah terlihat hanya duduk, sementara M. Roby berlatih terpisah dan melakukan jogging. Total 12 pemain yang berada di bawah arahan Alfred Riedl.

Umpan-umpan pendek kemudian dilakukan oleh para pemain, yang diakhiri dengan umpan panjang. Latihan kemudian berlanjut dengan menggunakan tiang gawang.

Alfred Riedl dkk. memfokuskan pemain untuk memaksimalkan percobaan dari sisi sayap. Pemain yang berdiri di depan gawang harus bisa memaksimalkan umpan silang.

Evan Dimas dkk. tampak sudah bisa membaur. Pemain lain kerap memanggil nama mereka sehingga seakan terasa sudah dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar