Selasa, 28 Oktober 2014

Andalan Garuda Jaya jadi rebutan klub

SURABAYA - Punggawa Timnas U-19, Paulo Oktavianus Sitanggang, menjadi objek tarik menarik antara dua tim PSSI selepas membela Garuda Jaya di pentas Piala Asia beberapa waktu lalu.
    
Kendati gagal total di Piala Asia U-19, para pemainnya sendiri tetap laris manis diburu banyak klub di tanah air. Klub Divisi I Liga Indonesia, Persid Jember, mengklaim telah mengontrak gelandang Paulo Sitanggang selama lima tahun ke depan.
   
“Saya minta agar klub-klub lain tidak ada yang mengklaim. Jangan ulang lagi!” kata Manajer Jember United, Sirajuddin, baru-baru ini.
   
“Kalau ada yang mengaku, biar saja. Kami sudah punya pengacara. Kalau Paulo dimainkan di luar Jember United dan tim nasional, kami akan tuntut secara hukum,” ia menegaskan.
   
Jember United menawarkan jalan tengah dengan memasang bandrol Rp750 juta untuk transfer pemain berusia 19 tahun itu. Dikatakan, uang itu nantinya 50 persen untuk Paulo, 30 persen untuk klub, dan 20 persen untuk pelatih yang selama ini membinanya
   
Di lain pihak, CEO Barito Putra, Hasnuryadi Sulaiman, juga mengklaim telah mengontrak Paulo untuk tiga tahun. Hasnuryadi menambahkan akan komunikasi dulu dengan sang pemain.
   
“Yang jelas, kami akan cari solusi yang tidak merugikan pihak manapun,” ia mengakhiri. (Waspada.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar