Selasa, 21 Oktober 2014

Benny Dolo Tak Minati Pemain Indonesia U-19

antara

Goal.com - Di tengah banyaknya klub tertarik mengincar pemain tim nasional Indonesia U-19, pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo mengaku belum ada ketertarikan untuk melirik skuat Garuda Jaya tersebut.

Sejumlah pemain timnas U-19 belakangan ini menjadi rebutan beberapa klub, seperti dua kiper Ravi Murdianto dan Awan Setho Raharjo, serta pemain sayap Septian David Maulana yang diminati klub Divisi Utama Liga Indonesia PSIS Semarang.

Selain itu, Ilham Udin Armaiyn, Maldini Pali, serta sang kapten Evan Dimas, menjadi yang paling banyak peminat. Klub-klub seperti Persebaya Surabaya, PSM Makassar, dan Persija Jakarta dikabarkan tertarik meminang mereka.

“Kayaknya belum ada yang tertarik dengan mereka [pemain timnas U-19], karena kami sudah ada bidikan lain, dan komunikasi sudah berjalan intens,” ungkap Bendol, sapaan Benny, kepada Goal Indonesia.

Benny juga menjelaskan, beberapa pemain muda di Sriwijaya FC sudah lumayan banyak. Apalagi nanti ia akan melihat beberapa pemain junior dari Sriwijaya FC U-21, dan tidak menutup kemungkinan ada satu atau dua pemain yang sesuai dengan kebutuhannya.

Karena itu, Bendol lebih mementingkan mendatangkan pemain yang sudah teruji kemampuannya di liga kasta tertinggi tanah air ini yang telah lama jadi incaran. Terlebih lagi, pihaknya sudah menetapkan beberapa nama calon penggawa Sriwijaya FC musim depan.

Terlepas deal atau tidaknya, lanjut Bendol, komunikasi yang dijalin berjalan dengan baik. Beberapa pemain bidikan belum bisa memberikan jawaban pasti sebelum kompetisi selesai.

“Kita fokus dulu dengan pemain-pemain yang sudah menjadi incaran selama ini. Tapi memang pemain bidikan kita ini masih terikat kontrak dengan klubnya, ada yang habis Oktober ini, ada juga yang habis November nanti,” tegas Bendol.

Meskipun komunikasi sudah berjalan intensif, dan ada kemungkinan pemain incaran ini sukses didatangkan ke Palembang, Bendol tetap saja enggan membeberkan deretan nama pemain tersebut.

“Sesuai kesepakatan saya dengan manajemen, sebelum ada kepastian, dan kompetisi ISL selesai, maka kami belum bisa berkomentar banyak tentang pemain incaran ini. Tunggu saja waktunya, kalau sudah resmi pasti akan kami umumkan," pungkas mantan juru taktik Persija Jakarta itu. (gk-55)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar