Jumat, 17 Oktober 2014

Evan Dimas: Kakak Senior Semua Baik




Metrotvnews.com, Karawaci: Gelandang timnas U-19 Evan Dimas melakukan sesi latihan pertamanya bersama timnas Indonesia senior, Jumat (17/10/2014) sore ini. Evan merasa terkesan dan nyaman dengan suasana latihan timnas senior.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Evan dipanggil pelatih Alfred Riedl untuk berlatih bersama timnas senior jelang Piala AFF 2o014. Pemanggilan Evan dianggap bisa menjadi obat bagi Evan yang sedih karena gagal membawa timnas U-19 di Piala Asia U-19, beberapa hari lalu.

Saat latihan digelar di Lapangan Pelita Harapan Karawaci, Tangerang, Banten, Evan Dimas terlihat piawai bermain bola dan tetap apik. Evan juga tampak tidak mengalami kesulitan beradaptasi dengan kakak-kakaknya di timnas senior.

Ketika ditanya bagaimana kesan dengan para senior di sesi latihan tersebut, Evan mengaku sangat senang bisa latihan dengan mereka. Dia menilai para pemain senior sangat baik-baik.

"Kakak senior semua baik di sini. Tidak ada senioritas di sini," ungkap Evan.

Evan sendiri sudah melakukan pendekatan kepada beberapa pemain senior, seperti Rizky Pora. Hal tersebut berguna untuk menjaga kekompakkan di antara mereka.

"Saya sudah berbicara dengan Mas Rizky. Kebetulan dia sekamar dengan saya," imbuh Evan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar