Rabu, 22 Oktober 2014

Muchlis Hadi Siap Timba Ilmu di TC Timnas Senior

Republika/Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Striker timnas U-19 Muchlis Hadi sangat bersyukur mendapat kesempatan mengikuti training camp (TC) bersama timnas senior. Muchlis siap memenuhi panggilan pelatih Alfred Riedl. 

Riedl mengundang enam pemain timnas U-19 untuk mengikuti TC yang akan digelar pada 23-20 Oktober di Karawaci, Tangerang. Selain Muchlis, Riedl juga memanggil Evan Dimas, Maldini Pali, Ilham Udin, Hansamu Yama, dan Paolo Sitanggang. 

Bagi Muchlis, ini merupakan kesempatan bagus yang tidak boleh dilewatkan."Alhamdulillah mendapat kepercayaan mengikuti latihan timnas senior. Semoga saya bisa mendapat  banyak pelajaran dan ilmu bermanfaat," kata Muchlis melalui pesan singkat kepada ROL, Rabu (22/10)

Pada TC kali ini, Riedl hanya memanggil 13 pemain yang klubnya gagal masuk ke babak delapan besar Indonesia Super League (ISSL). Skuat Garuda baru bisa menjalani persiapan secara maksimal pada TC fase akhir pada awal November setelah kompetisi ISL berakhir. Riedl akan memanggil 35 pemain yang menjadi proyeksi untuk mengisi skuat Piala AFF 2014. 

Muchlis tidak mau berpikir terlalu jauh mengenai peluang terpilih ke dalam skuat final. "Yang terpenting bagi saya sekarang adalah mencari pengalaman sebanyak-banyaknya," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar