Jumat, 17 Oktober 2014

Hansamu dan Paulo 90 persen bergabung dengan Barito

Hansamu dan Paulo 90 persen bergabung dengan Barito - Barito Putera terus mengarahkan bidikannya ke sejumlah pemain yang dinilai memiliki kualitas mumpuni. Teranyar, Laskar Antasari mengincar dua pemain timnas U-19 yang saat ini tampil di Piala Asia U-19 di Myanmar.

Kedua pemain itu yakni, Paulo Oktavianus Sitanggang dan Hansamuyama Pranata. Asisten Manajer Barito Putera Syarifudin Ardasya menuturkan, kedua pemain ini merupakan rekomendasi dari pelatih dan manajer Barito Putera. “Mereka (pelatih dan manajer, red) melihat kedua pemain ini memiliki kualitas yang cukup bagus. Jadi, kita coba melakukan pendekatan kepada keduanya,” ujarnya kepada wartawan, Senin (13/10).

Syarifudin menuturkan, komunikasi dengan kedua pemain bahkan sudah dijalin. “Rencananya 23 Oktober nanti kita akan bertemu di Jakarta untuk melakukan pembicaraan terkait berbagai hal, mulai dari kontrak dan lainnya,” ungkapnya. Ia menambahkan, Paulo dan Hansamu merupakan dua dari 7 pemain Timnas U-19 yang masih belum memiliki klub. “Yang lain kita lihat kualitasnya biasa saja, makanya kedua pemain ini yang kita bidik,” jelasnya.

Ia menambahkan, karena keduanya belum memiliki klub, maka peluang Barito Putera untuk mendapatkan mereka cukup terbuka lebar. “Semoga saja nanti kita cocok diharga dan lainnya, jadi musim depan kedua pemain ini bisa bergabung dengan Barito Putera,” tegasnya. Kedua pemain ini memang menjadi andalan Timnas U-19.

Paulo merupakan pilar di lini tengah, bahkan mencetak satu gol cantik ke gawang Uzbekistan di Piala Asia U-19. Sementara Hansamu merupakan pilar utama di lini pertahanan Timnas U-19. #beritabarito

Menurut Denny, kedua punggawa Garuda Muda itu sudah 90 persen dipastikan akan bergabung dengan Barito. "Kami sudah berkomunikasi dan 90 persen, mereka akan merumput di Barito. Mereka tinggal menandatangani kontrak saja," tutur Denny.

Meski sudah dipastikan akan mengontrak Hansamu dan Paulo, namun pihak Barito masih menunggu keputusan dari Badan Tim Nasional (BTN), karena setiap pemain tim nasional yang akan bergabung dengan klub harus mendapat izin dari BTN.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar