Kamis, 30 Oktober 2014

Jadi Incaran Klub, Indra Sjafri Tersanjung

Goal / Ahmad Reza Hikmatya


"Saya bersyukur ada minat dari beberapa klub, memang ada beberapa yang menghubungi saya. Tentu saya akan bersikap setelah apa yang diputuskan oleh federasi tentang timnas U-19," kata Indra kepada media usai menyerahkan laporan pertanggung jawaban kepada Badan Tim Nasional, Kamis (30/10).

Jika mengacu pada kontrak, Indra menyebut kontraknya habis pada 2015 bersama timnas U-19. Namun kepastian soal jabatannya menaungi Garuda Muda baru akan benar-benar jelas setelah ditetapkan pada rapat Komite Eksekutif, 2 November mendatang.

Persipura Jayapura yang ditinggalkan Jacksen Ferreira Tiago dikabarkan membidik jasa Indra sebagai suksesor dari Jacksen. Tapi, Indra mengaku tak ada komunikasi hingga saat ini dengan pihak Mutiara Hitam.

"Saya tidak bisa berandai-andai. Persipura malah saya tidak tahu ada ketertarikan, hanya isu. Tapi ada klub lain yang memang sudah komunikasi," jelas Indra sebelum menegaskan. "Tapi, tolong dicatat, saya lebih mementingkan kepentingan orang banyak atau sepakbola Indonesia maju. Kalau untuk pribadi mungkin saya pilih yang lebih nyaman."

Di sisi lain, Demis Djamaloedin selaku direktur High Performance Unit berharap Indra tetap memiliki posisi di tim nasional. "Soal bagaimana Indra baru akan diputuskan dari rapat Exco nanti. Tapi yang pasti, saya berharap orang seperti Indra ini tetap ada," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar