Kamis, 30 Oktober 2014

Masa Depan Indra Sjafri Masih Samar-Samar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Operasional Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Demis Jamaludin mengatakan Indra Sjafri dan staf kepelatihan timnas U-19 lainnya telah memaparkan laporan mereka terkait penampilan di ajang Piala AFF Vietnam pertengahan Oktober kemarin.

Bertempat di kantor BTN, Kuningan, Jakarta Selatan, Demis menegaskan belum bisa memastikan masa depan Indra karena masih harus menunggu rapat Eksekutif Komite (Exco) yang rencananya akan diselenggarakan awal November mendatang

"Laporan hari ini akan kami teruskan ke Sekretaris Jenderal PSSI untuk kemudian dibahas dalam rapat Exco," ujar Demis saat ditemui di kantor BTN, Kamis (30/10)

Demis menambahkan, ada catatan-catatan yang harus digarisbawahi terutama penampilan timnas U-19 di fase grup Piala Asia U-19. Penampilan skuat Garuda Muda mengalami antiklimaks setelah berhasil menjuarai Piala AFF dan mengalahkan Korea Selatan untuk lolos ke putaran final Piala AFF.

"Untuk saat ini kami hanya berdiskusi saja, melakukan tanya jawab seputar keadaan tim. Saya berharap orang seperti Indra tidak cepat hilang di pesepakbolaan Indonesia," kata Demis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar