Kamis, 23 Oktober 2014

Sriwijaya FC U-21 Ingin Datangkan Pemain Timnas U-19

© Fajar Rahman

Bola.net - Sriwijaya FC (SFC) tidak ingin tampil setengah-setengah dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 pada musim depan. Mengembalikan kejayaan Laskar Wong Kito Mudo- kini jadi target utama usai gelar pada musim ini direbut Semen Padang.

Asisten Manajer Sriwijaya FC U-21, Bambang, mengatakan ingin mendatangkan pemain tim nasional Indonesia U-19. Mereka yakni, Hansamu Yama Pratama (bek), Diky Indrayana (kiper), Febly Gushendra (bek), Mahdi Fahri Albaar (bek), Ricky Fajrin (bek), Hendra Sandi Gunawan (gelandang), Dimas Drajad (penyerang), Dinan Javier (penyerang), Septian David Maulana (penyerang).

"Sampai saat ini, kami terus melakukan pendekatan. Dari tujuh pemain yang kita targetkan, minimal tiga yang harus masuk skuad. Salah satu target kita, adalah Hansamu Yama Pratama. Kami sudah melihat kualitas ke tujuh pemain tersebut dan berupaya agar kesemuanya dapat kita bawa ke Palembang," ujarnya.

"Mereka sudah kami bidikan sejak tampil di Myanmar. Masuknya para pemain tersebut, kami harapkan bisa membawa gelar juara musim depan," pungkasnya. (esa/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar