Sabtu, 18 Oktober 2014

Evan Dimas & Maldini Pali Belum Tentu Masuk Timnas Indonesia

antara foto

Goal.com - Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl mengungkapkan, Evan Dimas dan Maldini Pali belum tentu masuk ke dalam daftar 30 pemain yang akan diserahkan ke PSSI, Selasa (21/10).

Riedl bakal memberikan 30 nama pemain ke PSSI pada awal pekan depan. Selanjutnya induk organisasi sepakbola nasional itu akan menyerahkannya ke federasi sepakbola Asia Tenggara (AFF) untuk pendaftaran ke Piala AFF 2014.


“Kami sudah tahu siapa saja yang akan dipanggil pelatnas. Saya akan memutuskan apakah satu, atau keduanya, atau tidak ada satu pun yang masuk ke dalam daftar 30 pemain yang akan kami rilis pada tanggal 21 [Oktober] pekan depan,” ujar Riedl.

“Kami harus membahas tentang pemain yang akan masuk ke dalam 30 daftar dalam beberapa hari ini. Sebab, tanggal 21 kami sudah harus menyerahkan list ke federasi [PSSI], dan mereka selanjutnya mendaftarkan ke AFF.”

Ditanya kemungkinan pemain timnas U-19 lainnya masuk ke dalam tim, Riedl menjawab: “Tidak, saya tidak akan panggil. Jika saya ingin pemain timnas U-19 lainnya, saya akan bawa mereka ke sini sekarang. Kami juga perlu membawa pemain yang ideal sesuai kebutuhan di setiap posisi.”
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar