Sabtu, 18 Oktober 2014

PSIS Semarang Ingin Rekrut Tiga Penggawa Timnas Indonesia U-19

Goal / Abi Yazid

Goal.com - PSIS Semarang menjadi salah satu klub yang menginginkan jasa para penggawa timnas Indonesia U-19. Tim berjulukan Mahesa Jenar itu berhasrat ingin merekrut tiga penggawa Indonesia U-19 yang berasal dari Semarang.

Mereka adalah dua kiper Ravi Murdianto dan Awan Setho Raharjo, serta pemain sayap Septian David Maulana. PSIS sendiri saat ini masih berkiprah di kompetisi Divisi Utama. Namun, mereka juga berpeluang untuk lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Namun begitu, dari tiga nama tersebut dua di antaranya dikabarkan juga diminati klub ISL. Ravi diminati Mitra Kukar, sementara Septian dikabarkan dilirik Persib Bandung.

"Akan kami coba tawari dulu, tergantung anaknya nanti mau atau tidak," ujar Yoyok Sukawi, direktur utama PT Mahesa Jenar Semarang, perusahaan pengelola PSIS.

Namun begitu, Yoyok menegaskan ketiga pemain itu tetap tidak akan mudah untuk bergabung bersama PSIS. "Secara teknis, kualitasnya tentu bagus karena sudah di level nasional. Tapi, tetap akan kami lihat lagi, kalau kemampuannya di atas rata-rata pemain lainnya pasti akan kami rekrut," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar