Senin, 20 Oktober 2014

Kurnia Meiga Senang Evan Dimas & Maldini Pali Gabung Timnas Indonesia Senior

Sidomi.com - Dipanggilnya dua pemain Timnas Indonesia U19, Evan Dimas dan Maldini Pali, ke pelatnas timnas senior disambut baik oleh Kurnia Meiga. Kiper utama Timnas Indonesia senior ini menilai, langkah pelatih Alfred Riedl yang memanggil dua pilar Timnas U19 tersebut dinilai sudah sangat tepat.

Kiper milik Arema Cronus Indonesia ini juga tidak mempermasalahkan kegagalan Timnas Indonesia U19 di turnamen AFC Cup U19 2014 beberapa waktu lalu. “Kalau buat Timnas Indonesia U19 yang menentukan semua adalah Allah. Mungkin karena faktor kejenuhan juga jadinya mereka kurang maksimal. Tapi tetap bangga kepada mereka,” ucapnya.

Pemanggilan Evan Dimas dan Maldini Pali ke pelatnas Timnas Indonesia senior sebagai persiapan sebelum berlaga di AFF Cup 2014 sebelumnya telah dikatakan sendiri oleh pelatih tim Merah-Putih, Alfred Riedl. Pelatih asal Austria ini tentunya punya alasan yang cukup kuat.

”Alasan pemanggilan dua pemain Timnas U19 dikarenakan fleksibelnya usia di tim nasional senior. Timnas senior tidak kenal batasan umur, berbeda dengan U23 dan U19 yang harus memainkan usia maksimal pemain di batasan umur itu. Saya tidak peduli umur tua atau muda, yang penting kualitas mereka yang dapat diberikan bagi tim,” beber Alfred Riedl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar