Senin, 20 Oktober 2014

Lariko Ranga: Personel Garuda Jaya Layak Diboyong ke Jakarta

net


TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Sejumlah pemain tim nasional Indonesia U-19 kini menjadi magnet bagi klub-klub elite Liga Super Indonesia (LSI). Manajemen Persija Jakarta pun diharapkan para pendukung setianya, The Jakmania, untuk menampung sejumlah talenta tersebut.

"Tidak ada salahnya Persija rekrut pemain muda berpotensi. Mereka bisa dipoles untuk menjadi pemain bintang masa depan," kata Ketua Umum The Jakmania Lariko Rangga Mone, belum lama ini.

Menurut Lariko, ada sejumlah pemain Garuda Jaya yang memang mengidolakan Persija yaitu I Putu Gede Juniantara dan Hargianto. Sebab, keduanya merupakan jebolan Diklat Ragunan, Jakarta.

Bek sayap Putu Gede diyakini bisa menimba ilmu dari pemain senior Ismed Sofyan. Bahkan jika tampil konsisten, talenta asal Bali tersebut bisa diproyeksikan untuk menjadi pengganti Ismed di pos bek sayap kanan.

Begitu pula dengan Hargianto. Gelandang bertahan pekerja keras ini dinilai bisa menjadi penjaga kedalaman di lini tengah Macan Kemayoran.

Selain kedua nama tersebut, Lariko juga menyarankan manajemen untuk melirik Hansamu Yama. Bek tengah pekerja keras ini diyakini mampu mendampingi Fabiano Beltrame di jantung pertahanan Persija.

"Persija harus belajar dari pengalaman terlambat merekrut pemain. Jangan nanti kalau sudah direkrut tim lain baru kita minat," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar