Sabtu, 18 Oktober 2014

Bubar Hari Ini, Timnas Senior Berkumpul Lagi 23 Oktober 2014


VIVAbola - Sabtu ini, 18 Oktober 2014 akan menjadi latihan terakhir Timnas senior Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang. Para pemain Timnas senior baru akan dikumpulkan lagi untuk pemusatan latihan pada 23 Oktober 2014

"Besok pagi masih latihan, setelah itu dibubarkan. Kita berkumpul lagi di sini (Lapangan SPH) 23 Oktober (2014)," Riedl saat ditemui seusai latihan di Lapangan SPH, Karawaci, Jumat 17 Oktober 2014.

Pemusatan latihan kali ini sendiri hanya diikuti oleh 10 pemain. Itu pun dua pemain baru menyusul tadi malam yakni, Evan Dimas dan Maldini Pali, yang bergabung dari Timnas U-19, usai tersingkir dini di Piala Asia 2014 di Myanmar.

Delapan pemainnya adalah Yogi Triana (kiper), Teguh Amiruddin (kiper), Steven Imbiri, Rizky Ripora, Danny Saputra, Ramdani Lestaluhu, Bayu Gatra, dan Fachruddin. Ada pun tiga pemain lainnya tidak memenuhi panggilan seperti Hamka Hamzah, Dedi Hartono, dan Muhammad Roby, karena berbagai alasan.

"Hamka harus kembali ke Malaysia ada urusan dengan klubnya, Dedi Hartono persiapan menikah, dan Roby sakit," ucapnya.

Riedl kemudian juga menjawab alasan dia menggelar TC (training camp) singkat kali ini. Menurut pelatih asal Austria itu, hal ini demi menjaga kebugaran para pemain Timnas yang klubnya tak lolos ke 8 besar Indonesia Super League.

"Jika kita tidak menggelar pemusatan latihan seperti ini, mereka akan libur selama sebulan, menurut Anda bagaimana sebaiknya?" imbuhnya.

"Latihan ini untuk menjaga kebugaran fisik mereka agar tak terganggu, karena klub mereka tak masuk 8 besar," tutur eks pelatih Laos ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar