Rabu, 22 Oktober 2014

Ravi Murdianto Berharap Ikut Pelatnas Timnas U-23

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, SOREANG - Sepulang membela tim nasional Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 di Myanmar pada awal Oktober, Ravi Murdianto, menghabiskan waktu berlibur di Bandung, Jawa Barat.

Penggawa andalan tim berjuluk Garuda Jaya itu tidak mendapatkan panggilan mengikuti pemusatan latihan tim nasional senior. Berbeda dengan keenam pemain timnas U-19 lainnya, seperti Ilham Udin, Paolo Sitanggang, Hansamu Yama, Muchlis Hadi, Evan Dimas, dan Maldini Pali.

Meskipun belum mendapatkan kesempatan berlatih di bawah arahan Alfred Riedl, namun pemain yang pernah membela tim Perserang Serang, peserta Divisi Satu Liga Indonesia itu tidak kecewa. “Saya tidak kecewa. Saya berharap dipanggil timnas U-23,” ujar Ravi Murdianto.

Setelah berlaga di Asian Games XVII/2014 di Incheon, timnas U-23 akan kembali melakukan persiapan untuk tampil di SEA Games 2015 di Singapura.

Pemain jebolan timnas U-19 di Piala Asia 2014 tidak semua telah berusia 19 tahun. Di antara para pemain tersebut, masih ada yang berusia 17 tahun. Mereka mendapatkan panggilan mengikuti pemusatan latihan timnas U-17.

“Ada juga beberapa pemain yang dipanggil u-17 (Awan Setho, Diky indrayana,-red),” kata Ravi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar