Jumat, 17 Oktober 2014

Kesan Riedl untuk Evan dan Maldini; Mereka Pemain Bertalenta


 ist


Metrotvnews.com, Tangerang: Pelatih timnas senior Indonesia Alfred Riedl saat menggelar sesi latihannya sudah mengikutsertakan Evan Dimas dan Maldini Pali. Meski dinilai tidak spesial, namun pelatih asal Austria itu memuji kedua pemain timnas U-19 itu berbakat.

Evan dan Maldini diberikan kesempatan Riedl untuk membela timnas senior yang akan berkompetisi di Piala AFF 2014. Kedua pemain sudah mengikuti latihan perdana di Lapangan Sepak Bola Sekolah Pelita Harapan, pada Jumat (17/10/2014) sore.

Kedua pemain terlihat bermain apik dan melakukan kerja sama yang baik. Dalam sesi latihan tersebut, kedua pemain dijadikan satu tim dalam sesi latihan.

Melihat hal ini, Riedl pun mengaku dari awal tidak berekspektasi lebih kepada mereka. Sebab, Riedl sudah tahu gaya keduanya bermain dan menilai keduanya memang berbakat.

"Kami tidak berekspektasi lebih dari mereka karena kami sudah mengetahui permainan mereka sejak beberapa bulan belakangan. Kami tahu mereka adalah pemain yang bertalenta," ucap Riedl saat ditemui Metrotvnews.com di Lapangan Sepak Bbola Sekolah Pelitah Harapan.

"Jadi tidak ada yang spesial dari yang mereka tunjukkan kepada kami. Tapi kami sudah melihat permainan mereka di lapangan, bahkan di sesi latihan kami mengetahui mereka adalah pemain bertalenta," ulangnya.

Evan dan Maldini adalah salah satu bintang timnas U-19. Namun, sebenarnya masih banyak pemain berbakat dalam tim besutan Indra Sjafri. Namun, Riedl tampaknya tidak akan melirik pemain lain dalam tim U-19. Dia beralasan bahwa dia tidak bisa membawa terlalu banyak pemain ke dalam skuatnya karena sudah ada pemain lain yang akan dipantaunya.

"Karena kami sudah memiliki banyak pemain dan tidak bisa memilih semua pemain. Memang banyak pemain yang berbakat, tapi kami tidak bisa memilih lebih banyak lagi," ujar Riedl.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar