Kamis, 23 Oktober 2014

Arema Lebih Suka Rekrut Skuat U-21 Ketimbang Timnas U-19

ist

Jajaran pelatih Arema Cronus mengaku tidak terpancing dengan manuver sejumlah klub pesaing yang sudah menata mesin tempurnya musim depan. Utamanya adalah untuk merekrut pemain, salah satunya adalah pemain dari tim nasional U-19.

Ditemui di sela-sela latihan rekondisi di Istana Dieng, Suharno menyatakan jika dirinya mengaku masih berkonsentrasi untuk menyambut babak delapan besar. Sehingga dirinya sama sekali tidak gusar manakala sejumlah pemain dari tim nasional U-19 menjalin kesepakatan dengan klub lain.

"Saat ini konsentrasi Arema sedang ada di puncak untuk menyambut babak delapan besar, perkara urusan pemain baru akan diselesaikan ketika musim kompetisi usai. Jadi, tidak bagus membicarakan kemungkinan Arema untuk mendatangkan mereka [timnas U-19]," kata Suharno.

Suharno menyatakan, kalaupun dipaksakan berbicara soal rekrutan pemain muda. Suharno lebih mengapresiasikan anak-anak hasil binaan Arema di kompetisi ISL U-21. Apalagi Ongis Licek tidak buruk-buruk amat karena mampu menembus babak delapan besar. Sebagai gambaran, di tim Arema sekarang, pemain seperti Sunarto, Dendi Santoso, hingga Alfarizi justru tidak lolos ke babak selanjutnya saat berkompetisi di tahun 2008/2009.

"Kami lebih senang berbicara kemungkinan merekrut pemain dari Arema U-21. Mereka sangat bagus dan perlu diapresiasi. Ya itu saja saya kira, karena kami masih harus berkonsentrasi untuk melakoni babak delapan besar," tutupnya. (wearemania.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar