Minggu, 19 Oktober 2014

Semen Padang U-21 Tak Pasang Kiper Timnas U-19 Rully Desrian


Sportanews.coom - SRIWIJAYA FC U-21 memastikan turun dengan gelandang Timnas U-19 Ichsan Kurniawan dalam duel final ISL U-21, Minggu (19/10), di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Sebaliknya, Semen Padang takkan memainkan kiper Timnas  Rully Desrian.

Rully, kiper utama Semen Padang U-21, memang sudah bergabung dengan rekan-rekannya di Bandung sejak Jumat (17/10). Namun, pelatih Delviadri memastikan takkan memasangnya pada laga krusial nanti.

“Sekembali dari Myanmar ia langsung ke Bandung. Ia juga sudah berlatih bersama pemain lainnya. Tapi dapat saya pastikan Rully belum akan saya pasang,” jelas Delvi

Menurut Delvi, kiper Rahmanuddin tampil bagus di semifinal. Bahkan banyak penyelematannya yang dinilai luar biasa. Karenanya kiper asal Aceh itu dalam kondisi puncak pascakepergian Rully membela Timnas U-19.

“Masuk line-up bisa jadi. Tetapi ia akan berposisi sebagai kiper cadangan. Secara  fisik dan mental ia mungkin belum stabil,” terang Delvi.

Soal Ichsan Kurniawan di kubu lawan, Delvi mengaku tak begitu  khawatir. Ia siap menghadapi siapa pun. Apalagi Hendra Adibauaw juga sudah mendapat lampu hijau dari manajemen SP untuk terus bermain di final,” tandasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar