Senin, 20 Oktober 2014

PSSI Juga Berharap pada Jokowi

                                                                                                         REUTERS/Tatan Syuflana
Jakarta, GATRAnews - Joko Widodo (Jokowi) telah resmi menjadi presiden Indonesia untuk periode 2014-2019. Melihat hal tersebut, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mempunyai harapan khusus terhadap Jokowi untuk bisa memajukan persepakbolaan Indonesia. Hal itu bukannya tanpa alasan, dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir sepak bola di Indonesia sangat minim akan prestasi, bahkan hal tersebut juga dialami oleh beberapa cabang olahraga lain.

Dan yang paling menyakitkan adalah selalu masalah dana yang menjadi alasan keterpurukan itu.

"Harapan kami tentunya pemerintah lebih memperhatikan olahraga, khususnya sepak bola. Artinya, pemerintah harus bisa lebih serius membangun sepak bola," ujar Djohar di Jakarta, Senin (20/10).

Dirinya juga berharap dengan pemerintahan baru ini mampu belajar dari pemerintahan sebelumnya yang dirasa belum begitu peduli dengan dunia olahraga Indonesia.

"Tentunya pengalaman sebelumnya, jadi pelajaran bagi pemerintah terkait masalah PB (Pengurus Besar) yang kesulitan mendapatkan dana. Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi. Jangan ecek-ecek seperti kemarin," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar