Kamis, 28 Agustus 2014

Villa 2000 Bekuk Timnas Indonesia U-19 B

Goal.com - Timnas Indonesia U-19 B harus menderita kekalahan di laga uji coba perdana mereka. Itu setelah, mereka dibekuk Villa 2000 dengan skor tipis 1-0 di lapangan pemusatan latihan usia muda PSSI, Sawangan, Kamis (28/8) petang.

Jalannya pertandingan sebenarnya cukup berimbang. Beberapa kali Indonesia U-19 B mampu menekan lini pertahanan klub yang berlaga di Divisi Utama Liga Indonesia 2014 itu. Namun, setiap serangan yang dibangun selalu mengalami kebuntuan.

Villa 2000 yang unggul pengalaman mampu mencuri gol di menit ke-29. Adalah Sony Ardiansyah yang berhasil lolos dari jebakan off-side, mampu melesakkan gol ke gawang Indonesia U-19 B yang dikawal Dikri Yusron Afafa.

Tertinggal satu gol, para penggawa Indonesia U-19 B mencoba tampil lebih menekan. Pergantian pemain pun dilakukan pelatih Rudy William Keeltjes. Tapi, beberapa kesalahan mendasar seperti salah operan masih sering dilakukan Rudolof Yanto Basna dan kawan-kawan. Namun hingga pertandingan usai, skor tetap 1-0 untuk tim berjulukan The Black Orange.

Rencananya, Indonesia U-19 B bakal melakukan uji coba lagi melawan Persita Tangerang U-21, Jumat (29/8) dan salah satu klub lokal pada Sabtu (30/8). Ini merupakan bagian dari persiapan untuk mengikuti turnamen AFF U-19 Preparatory di Vietnam, 5-15 September nanti
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar