Kamis, 28 Agustus 2014

Indra Sjafri Pantau Uji Coba Perdana Indonesia U-19 B

Antara Foto

Goal.com - Laga uji coba perdana timnas Indonesia U-19 B kontra Villa 2000, Kamis (28/8) petang, ternyata mengundang perhatian pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Ya, Indra terlihat ikut menyaksikan laga tersebut didampingi direktur High Performance Unit (HPU), Demis Djamaoeddin.

Ketika ditanya wartawan usai uji coba itu, Indra pun tak menampik dirinya bisa saja mengambil pemain dari Indonesia U-19 B untuk masuk ke skuatnya. "Kalau memang dia masuk standar kami dan sesuai regulasi, pasti saya panggil. Kalau tidak ya berarti tidak dipanggil," tegas Indra.

Lebih lanjut, pelatih berusia 51 tahun itu menuturkan tak bisa langsung menilai penampilan para penggawa Indonesia U-19 B hanya dari uji coba tersebut. "Tidak bisa saya melihat hanya sekali. Sedangkan pemain lama yang sudah berkumpul berbulan-bulan saja masih belum konsisten," jelasnya.

Seperti diketahui, Indonesia U-19 B memang sedang dipersiapkan untuk mengikuti turnamen AFF U-19 Preparatory di Vietnam, 5-15 September nanti. Pada ajang itu, mereka tergabung di grup A bersama Thailand U-19 dan Myanmar U-19. Tim tersebut menggantikan peran Indonesia U-19 yang berencana melakukan pelatnas di Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar