Jumat, 29 Agustus 2014

Hadapi UNJ, Timnas U-19 B Menang 3-1


Sportsatu.com - Timnas Indonesia U-19 B terus melakukan persiapan jelang piala AFF bulan mendatang dan hari ini mereka menghadapi tim sepak bola Universitas Negeri Jakarta di mana mereka menang dengan skor 3-1.

Sabeq Fahmi Fachrezy dkk bermain dengan cukup agresif dalam pertandingan yang dihelat di Lapangan Sawangan, Depok sore ini.

Beberapa kali skuad timnas membahayakan gawang UNJ terutama lewat serangan dari tengah. Sepakan Dio Permana bahkan sempat membentur tiang gawang.

Timnas sempat unggul 1-0 via Febri Haryadi akan tetapi dengan cepat skor bisa disamakan oleh UNJ, mereka pun mengakhiri babak pertama dengan kedudukan 1-1.

Keagresifitas timnas sedikit terhambat ketika memasuki babak kedua pasalnya hujan dengan intensitas besar mengguyur kota Depok.

Akibatnya lapangan menjadi becek, membuat perguliran bola terhambat dan skema serangan Garuda Jaya pun mampet. Kendati demikian di babak kedua, timnas sempat mencetak dua gol lagi satu lewat Martinus Novianto, satu lagi gol bunuh diri dari UNJ, pertandingan pun ditutup dengan skor 3-1 utuk keunggulan Garuda Jaya.

1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    BalasHapus