Rabu, 20 Agustus 2014

Segera Berstatus Mahasiswa, 23 Pemain Timnas U-19 Bakal Ikut Perploncoan


Sportsatu.com - Sebanyak 23 pemain timnas U-19 Indonesia akan menjadi mahasiswa dari perguruan tinggi. Seperti yang disampaikan oleh pelatih Indra Sjafri, 23 anak asuhnya sudah diterima untuk kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Sebagai mahasiswa baru, para pemain timnas U-19 yang baru tampil di penyisihan grup Hassanal Bolkiah Trophy akan menjalani proses orientasi studi dan pengenalan kampus atau dikenal dengan ospek.

Perploncoan bakal dilakukan setelah Evan Dimas dkk. mendapat libur tiga hari.

"23 pemain diterima kuliah di UNY. Mereka akan mengikuti Ospek sekembalinya ke markas pemusatan latihan timnas U-19 di Yogyakarta pada 24 sampai 26 Agustus. Setelah itu, langsung menjalani pemusatan latihan kembali," ujar Indra Sjafri dalam rilis BTN.

Saat Ospek, tim pelatih akan berada di Jakarta. Seperti diketahui, Indra Sjafri dkk. akan melakukan evaluasi bersama High Performance Unit (HPU) BTN terkait kiprah di Brunei.

"Kami official langkap akan berada di Jakarta untuk hadir di forum HPU pada 21 Agustus nanti, sekaligus apabila diperlukan evaluasi program untuk September, sekaligus akan kita putuskan di forum tersebut," jelas Indra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar