Jumat, 29 Agustus 2014

Timnas U19 B Inginkan Hargianto

yanu arifin

DEPOK - Persiapan minim Timnas Indonesia U19 B untuk berlaga di  turnamen AFF U-19 Preparatory 2014 di Vietnam, 5-15 September membuat pelatih Rudy Keltjes mengakui masih kekurangan pemain, khususnya playmaker. Tak ayal Rudy mengaku menginginkan pemain seperti Hargianto berada dalam skuatnya.

Hal tersebut cukup terlihat dalam laga uji coba melawan tim Divisi Utama Liga Indonesia, Villa 2000 di Sawangan, Depok, Kamis (28/8). Lini tengah yang dikawal Fahmi Alaayyubi sering kehilangan bola, bahkan terlihat sering gagal mengkoordinir untuk membangun serangan.

Usai pertandingan, Rudy mengatakan jika timnya kalah akibat tak ada sosok pemimpin di lapangan tengah. Pemain seperti gelandang Timnas U19 A, Hargianto pun diinginkan mantan pelatih Persikabo Bogor dan PSM Makassar itu berada dalam timnya.

"Kita tidak punya playmaker. Tidak ada komandan di lapangan. Semua pemain pendiam, pemalu. Yanto bisa memimpin, tapi lapangan tengahnya tidak ada yg koordinir. Kalau dulu ada Ansyari Lubis, Bustomi, kalo tim A ada Hargianto," sambungnya.


(bbk)

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus