Minggu, 31 Agustus 2014

Indra Syafri Tak Lupa PSP Padang

Sportanews.com - MESKI menjadi pelatih nasional dan terkenal seperti sekarang ini,  mantan pemain PSPPadang asal Desa Sungai Nyiur, Kabupaten Pesisir Selatan, Indra Syafri, tak melupakan almamaternya.

Ketika Tim Pandeka Minang bertanding di Yogyakarta dalam babak 12 besar Dvisi I, Pelatih Timnas U-19 ini mnyempatkan diri menjenguknya ke Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (30/8).

Meski Tim Pandeka Minang kalah 1-2 dari Persibat Batang, namun Indra mengaku tak kecewa. Bahkan ia yakin PSP bisa lolos ke babak berikutnya dengan memenangkan dua pertandingan berikutnya.

“Masih ada dua pertandingan lagi. Saya yakin anak-anak Padang akan bisa  merebut poin maksimal. Saya akan ikut mendoakan agar PSP bisa lolos ke 6 Besar dsn seterusnya bisa kembali ke Divisi Utama,” sebut Indra.

Bahkan Indra berjanji jika timnya tidak sedang berlatih, ia akan melihat dua pertandingan PSP berikutnya.

1 komentar:

  1. Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka goib MBAH RINGGO telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama MBAH RINGGO 3D SGP akhirnya tembus juga usaha 85 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih MBAH RINGGO jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan bergbung dengan MBAH RINGGO DI (085205213777)

    BalasHapus